Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)


Batu Bara  |  Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus Bersinegritas mendukung dan mengawal Pesta Demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Batu Bara dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joko Pitoto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Akhir Pemilu Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Lima Puluh Pesisir Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (05/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Akhir Pemilu Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua PPK Bapak Sayuti Nur dan 3 orang anggota, Ketua Panwaslu Se-Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Bapak Helkin, PPS Se-Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kapolsek Bapak AKP J Manurung dan Perwakilan Partai Politik.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Joko Pitoto menghimbau kepada seluruh warga Lima Puluh Pesisir Kecamatan Lima Puluh Pesisir untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) oleh Ketua PPS. Data pemilih tetap yang disampaikan Babinsa sesuai dengan data pemilih sementara hasil perbaikan pada rapat pleno terbuka yang digelar. Data yang ada sudah tercantum dalam berita acara ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara kepada perwakilan Parpol, terangnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil membenarkan bahwa Babinsa turut hadir mengikuti kegiatan tersebut guna memonitor setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya, ujar Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN