Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Pelepasan Polisi RW Di Mako Polres Siantar


Pematang Siantar  |  Dalam rangka guna meningkatkan kualitas keamanan teritorial, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E. Manihuruk dan Sertu HR. Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan menghadir Apel Launcing Polisi RW, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Mako Polresta Kota Pematang Siantar, Selasa (27/06/2023).

Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil. Dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapum peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa. 

Dalam apel itu, turut itu dilakukan penyematan bet lengan kepada Perwakilan Polisi RW. Giat pelepasan pun dipimpin langsung oleh ajudan komisaris pol Pernando S.I.K S.H.M Kapolresta.

Turut hadir Kapolresta ajudan komisaris Pol Pernando S.I.K S.H.H, Kapten INf Suheri, Bhabinkamtibnas kota, Babinsa kodim 0207/SML, dan perwakilan RW Kota Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN