Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Pangulu


Simalungun  |  Guna memvalidasi calon pemilih, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eko Romansyah turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Pangulu serta Pemuktahiran dan Validasi Pemilih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Mekar Bahalat Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Jumat (30/06/2023).

Pada kegiatan Rapat Kerja Pemutakhiran Data Pemilu dan Penyusunan Daftar Pemilih di Jawa Maraja Bah Jambi (Kecamatan) dipimpin langsung oleh Camat dan sebagai penanggungjawab kegiatan.

Saat ditemui usai kegiatannya, Babinsa Serda Eko Romansyah mengungkapkan bahwa sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum No. 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 maka saat ini memasuki Pentahapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilih. 

“Kegiatan hari ini mengikuti Rapat Kerja Pemutakhiran Data Pemilu dan Penyusunan Daftar Pemilih di Jawa Maraja Bah Jambi (Kecamatan) yang langsung di buka oleh Camat,” ungkap Serda Eko Romansyah.

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua dan Anggota Mujana Mekar Bahalat, Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa Serda Eko Romansyah, Panwas Kecamatan Ibu Niru Simamora, Ketua Panitia Pilpanag Mekar Bahalat Bapak Bernat Siahaan, dan seluruh Anggota Panitia Mekar Bahalat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN