Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Penyaluran BLT Dana Desa Kepada Warga Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang akan berangkat, maka Babinsa Koramil 07/Bosar Maligas Kodim 0207/SML Korem 022/PT, Serda Didin Alamsyah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maliga, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/06/2023).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Didin Alamsyah menyampaikan "penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima." Ucapnya"

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Getas yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangulu Marihat Tanjung Bpk Muhammad Suriawan,S.Pd.I, Sekdes Marihat Tanjung Bpk Agus Rahmadi, Ketua Maujanah Bpk Aga Ingat Damanik, para Gamot se-Nagori Marihat Tanjung, dan Masyarakat penerima BLT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN