Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terjun Ke Pelabuhan Tigaras Untuk Memantau Para Pengunjung Ditempat Wisata


Simalungun  |  Mobilitas masyarakat dalam melakukan perjalanan yang menggunakan boat atau kapal kayu masih relatif lancar, untuk itu dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Evo Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memantau muatan penumpang Kapal kayu demi keselamatan dipelabuhan tersebut Bersama dengan penumpang kapal kayu agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama penyeberangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Rabu (07/06/2023).

Sebagai Babinsa mempunyai kewajiban menjaga dan mencegah hal-hal yang akan mengganggu situasi keamanan di wilayah, yakni salah satunya memonitor di pelabuhan, yang merupakan jalur keluar masuk barang dan orang

“Kegiatan ini dilakukan guna memonitor kapal yang masuk ke wilayah. Berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan perjalanan,” ucap Serda Evo Simanjuntak.

Dia juga menghimbau, kepada para penumpang agar memakai life jacket atau jaket pelampung, untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

“Ini merupakan salah satu kewajiban dan kepedulian sebagai aparat kewilayahan. Juga membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan,” imbuh Babinsa.

“Selain itu kami juga menghimbau pada motoris boat/kapal untuk mengutamakan keselamatan para pemumpang selama perjalanan,” tandas Serda Evo Simanjuntak.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN