Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Undangan Rapat Peno Terbuka Rekapitulasi Akhir Pemilu 2034


Pematang Siantar  |  Terkait Pemuli 2024 nanti, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka K Gultom turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Akhir pemilu 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Melayu Jalan Wahidin Gang Akapane Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Selasa (06/06/2023).

Inti dari kegiatan Rapat Pleno Terbuka adalah dibacakannya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

Babinsa Serka K. Gultom memberikan ucapan terimakasih dan menghimbau kepada seluruh warga Muaro Kalaban untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) oleh Ketua PPS. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan ini sifatnya wajib untuk dilakukan demi suksesnya pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Turut hadir dalam giat tersebut Lurah Melayu Sugianto SH. sebagai pasilitator KPPS Ade Suyati Batubara, Babinsa Serka K. Gultom, Angota PPS bp indra miswan, dan PKD Kelurahan Melayu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN