Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Pembagian Bantuan Pupuk Melalui Komsosnya Bersama Warga


Simalungun  |  Guna mengawasi Bantuan pemerintah agar tepat sasaran, maka anggota Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Rahmat Hidayat melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat didesa binaan membicarakan perihal tentang pembagian bantuan pupuk dari pemerintah yang sudah di salurkan seluruhnya kepada masyarakat yang ada. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Bah Jambi 2, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (15/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Rahmat Hidayat ikut memonitor kegiatan pembagian pupuk yang di berikan kepada petani bertempat di Nagori Bah Jambi 2, Kecamatan Tanah Jawa menyampaikan bahwa pembagian pupuk dari pemerintah untuk petani basah anggota Nagori Bah Jambi 2, Kecamatan Tanah Jawa di berikan sesuai dengan luas lahan masing masing anggota.

Kopda Rahmat Hidayat, "saya selalu monitoring penyaluran bantuan dari pemerintah agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan pemerintah dan masyarakat” ucap Kopda Rahmat Hidayat dalam konfirmasinya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN