Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Datangi Teritorial Untuk Bahas Kebersihan Desa Binaan


Simalungun  |  Bersama-sama membahas tentang rencana Sosialisasi Kebersihan lingkungan,dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak buang sampah sembarangan, maka dengan itu anggota Koramil 14/RY Kodim 0207/Simalungun, Sertu Darlijon Purba melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Bhabinkamtibmas dan Pangulu Nagori Siporkas Kecamatan Raya. Kegiatan tersebut berlokasi di Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (09/06/2023).

Sertu Darlijon Purba mengatakan, "dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Bhabinkamtibmas dan Pangulu Nagori Siporkas membahas tentang kebersihan di lingkungan desa" jelas Babinsa.

Lanjutnya kemudian, “Terkait pembahasan tersebut, kita bersama-sama akan meningkatkan sosialisasi ke warga agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang,” kata Sertu Darlijon Purba yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Pangulu Nagori Siporkas.

“Kegiatan yang kita lakukan ini, juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat dalam wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN