Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Penuhi Tugas Pokok Puldater Di Desa Binaan


Pematang Siantar  |  Dalam rangka pembaharuan data kewilayah lewat Pul Data Ter diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Juliater H Situmorang turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Solsial (Komsos) bersama dengan Bu Ariana dan Asn Kantor Kelurahan Bukit Sofa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Lurah Jalan Kaveleri Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Rabu (14/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Juliater H. Situmorang mengungkapkan "Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Babinsa Sertu Juliater H. Situmorang, saat menjalankan tugas Komsos dengan Asn. Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Ditempat terpisah menurut Danramil mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN