Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan acara serah terima jabatan Gamot, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Untung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Kepala Desa yang ada diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Panguluh Nagori Sugarang Bayu Huta IV Nagori Sugarang Bayu Kabupaten Simalungun, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan yaitu menyerahkan tugas dan tanggung jawab dari Penjabat Kepala Desa sementara kepada Kepala Desa Nagoru Sugarang Bayu hasil pemilihan Kepala Desa antar waktu (PAW).

Dalam kesempatan tersebut PJ panguluh Nagori Sugarang Bayu Bapak Jhon Widodo Purba SH mengungkapkan, "serah terima jabatan sebagai kepala desa ini sangat penting untuk melanjutkan program kerja dan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Usai acara serah terima jabatan, Babinsa Serka Untung mengucapkan "terima kasih kepada Kades yang lama atas kerja samanya selama menjabat dan kepada pejabat Kades yang baru, Selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang belum selesai serta meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut PJ panguluh Nagori Sugarang Bayu Bapak Jhon Widodo Purba SH, Bhabinkamtibmas Bripka Juara Gultom, Babinsa Koramil 06 Pdg Serka Untung, Ketua Maujana Bapak Buang Sutrisno, para Gamot, masyarakat dan undangan lainnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN