Breaking News

Perbaiki Infrastruktur Teritorial Bersama Masyarakat Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kekompakan masyarakat Nagori Parjalangan dan Babinsa nampaknya patut diacungi jempol. Pasalnya hingga saat ini masih terlihat kebersamaan ditengah-tengah mereka dengan melaksanakan gotong royong perbaikan jalan usaha tani demi kelancaran akses jalan bagi masyarakat. Tampak Personil Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Ganda P Saragih melaksanakan Gotong royong perbaikan jalan Tani bersama warga Nagori Parjalangan. Kegiatan tersebut berlokasi di Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/06/2023).

Kopda Ganda P Saragih menyebutkan kegiatan gotong royong perbaikan akses jalan usaha tani tersebut berupa penimbunan jalan yang rusak menggunakan Krokos yang di ambil dari Sungai terdekat dengan menggunakan kendaraan roda dua. "Gotong royong bersama ini di ikuti sebagian dari warga desa. Adanya gotong royong ini untuk melancarkan akses jalan menuju usaha pertanian bagi warga yang mengeluarkan hasil bumi ,” ungkap Babinsa Kopda Ganda P Saragih.

Selanjutnya kata Babinsa Kopda Ganda P Saragih, kedepannya dirinnya berharap kepada masyarakat khususnya di kecamatan Dolok Masagal untuk tetap menjalin silaturahmi antar warga agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalin erat nya tali persaudaraan. "Semoga kegiatan baik seperti ini akan selalu dilakukan dalam ajang silaturahmi dan kekompakan Desa untuk lebih baik. Adanya silaturahmi antar warga tentunya membuat hubungan tetap harmonis dalam lingkungannya, jadi semoga kedepannya masyarakat tetap kompak selalu demi membangun dan kesejahteraan masyarakat, " pungkas Babinsa Kopda Ganda P Saragih.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN