Breaking News

Pastikan Dana Desa Tepat Sasaran Dan Dilakukan Sebaik Mungkin Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sebagai salah satu pihak keamanan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M Anshari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Monitoring penyerahan Dana Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Nagur Usang Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/06/2023).

Babinsa Serda M Anshari mengatakan bahwa sebagai Babinsa pihaknya siap mengawal dan memonitoring kebijakan pemerintah Desa Nagori dalam pembangunan desa.

“Sebagai Babinsa saya akan terus mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga penggunaan dana anggaran betul-betul sesuai dengan penggunaan yang dilaksanakan,” ucap Babinsa Serda M Anshari.

Lebih lanjut, ”hal ini penting sehingga tidak terjadi penyimpangan anggaran dan pembangunan di Desa Kacok benar-benar  untuk kemajuan dan kesejahteraan desa.”

"Dengan adanya penggunaan dana desa yang tepat diharapkan dapat menjadikan Desa Kacok maju dan masyarakat menjadi lebih makmur,” pungkasnya.

Turut hadir Pangulu Nagori Nagur Usang Bapak Roni Ibnu Sutedi. SH, Sekdes Nagori Nagur Usang Ibu Sonya, Babinsa Serda M Anshari, Bhabinkamtibmas Aitu J.P. Napitupulu, Pendamping Desa BPK Miswanto  seluruh Gamot Nagori Nagur Usang, dan Ketua Maujana Nagur Usang Bapak Eko Widi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN