Breaking News

Musim Hujan Tiba, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Agar Selalu Waspada


Pematang Siantar  |  Kembali terjadi Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Simalungun, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma M. Siahaan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan  dalam rangka menghimbau masyarakat agar selalu waspada hujan deras yang disertai angin kencang dan selalu waspada terhadap pepohonan yang rawan tumbang yang bisa membawa marabahaya dilingkungan pekarangan rumah dikarenakan cuaca yang ekstrim. Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Sabtu (24/06/2023).

Serma M. Siahaan juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan saat ini karena sering disertai angin kencang. waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan rumah" ungkapnya.

Ditempat terpisah Babinsa Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba juga mengingatkan warga masyarakat yang memiliki pohon di sekitar pemukiman / rumah yang sekiranya membahayakan keselamatan agar ditebang, mengingat saat ini cuaca yang tidak menentu dan cenderung extrim. "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terhadap musim hujan yang di sertai angin kencang, bila perlu dilakukan penebangan pohon dengan alasan keamanan dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan sekiranya dapat membahayakan keselamatan dan kerugian maka lakukan penebangan", himbau Serma M. Siahaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN