Breaking News

Menghadiri Undangan Dalam Rangka Wisudah Dan Pentas Seni TKA Islam Terpadu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Hadir dalam setiap momen bahagia di kalangan masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono turun kewilayah binaan untuk turtu serta menghadiri undangan dalam rangka Wisudah dan pentas seni TKA islam terpadu Toyyibah. Kegiatan tersebut berlokasi di dilingkungan Perumnas Kerasaan Kelurahan 1 Kerasaan l Kabupaten Simalungun, Rabu (14/06/2023).

"Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah," ucapnya. 

Sertu Dodiono juga berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah serta melanjutkan pendidikan para anak-anaknya ke Sekolah Dasar.

"Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SD dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua," pungkas Sertu Dodiono.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN