Breaking News

Lakukan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Teritorial Lewat Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Untuk menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Kamaludin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri rapat tentang pembahasan keamanan dan ketertiban, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Saitt Buttu Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (16/06/2023).

Dengan melalui komsos ini Babinsa dapat menjalin emosional yang cukup erat dengan masyarakat sehingga dalam menjalankan tugas dan pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Seperti yang di lakukan babinsa Serda Kamaludin bersama mayarakat binaanya desa Uweth yang pelaksanaanya di halaman rumah warga. "Marilah kita sama sama pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya di tingkatkan agar situasi dan kondisi di Desa tetap Aman serta terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat Desa" tutur Serda Kamaludin.

Di tempat terpisah Danramil menyampaikan "sesuai petunjuk dan arahan dari komando atas mengatakan melalui komsos kita dapat merasakan apa yang menjadi kendala di masyarakat dan kita sebagai TNI harus bisa mengayomi serta bisa mengatasi kendala kendala yang ada di masyarakat" ucapnya.

Turut hadir Camat Sidamanik Bapak M.Iqbal, Pangulu Saitt buttu:Bapak Ngatiyo, Ketua maujana:Bapak Muslim Silalahi, Babinkamtimas:Bribka H.Haloho  Babinsa Serda Kamaludin, Ketua agama, ketua adat, ketua masyarakat dan para Gamot.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN