Breaking News

Laksanakan Trial Pembangunan Rabat Beton Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam perbaikan infrastruktur wilayah teritorial, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Trial Pembangunan Rapat Beton, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Huta IV Ria Madiar Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Jumat (16/06/2023).

Lokasi pembangunan jalan rabat beton, di Desa Sumber Suko dengan volume panjang 220m x 0,15m x 4m dengan anggaran dana desa (ADD) Rp. 240.845.100. "Diharapkan dengan dibangunnya jalan ini bisa mendukung kelancaran petani dalam mengangkut hasil bumi," kata Serma Temu.

"Kita melakukan kegiatan trial pembangunan tujuannya agar pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai harapan masyarakat," tegasnya.  Hadir dalam kegiatan dihadiri Camat bpk. H.Manaon Siregar S.PdI. M.Si,cPengulu bpk.Efendi Purba,  Bhabinkantibmas Aipda Surya Admaja, PDTI ( Pendaamping Desa Tehnik Inprastruktur) bpk. Sintong Simamora, pendamping Lokal Desa bpk. Suyanto, seluruh Perangkat Nagori Bangun Sordang, dan masyarakat Nagori Bangun Sordang.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN