Breaking News

Korem 022/PT Laksanakan Upacara Bendera Senin Berjalan Dengan Khidmat


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Upacara Bendera Merah Putih ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pagi oleh Anggota Makorem 022/Pantai Timur dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit. Serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.


Dandenkesyah 01.04.01 Pematangsiantar Letkol Ckm Herry Prasetyo Wibowo sebagai Inspektur Upacara, mengatakan melalui upacara bendera ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS, atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhannya dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan fungsi masing-masing, sehingga satuan yang kita cintai ini dapat menjalankan tugas pokoknya dengan baik. Tugas-tugas tersebut dapat terlaksana secara efektif dan mencapai hasil yang optimal apabila dilandasi oleh integritas diri yang baik yang ditunjukkan dalam wujud kedisiplinan, karena  disiplin yang diwujudkan dalam sikap yang taat patuh dan setia terhadap semua ketentuan yang berlaku, merupakan penunjang bagi keberhasilan tugas yang dilaksanakan.

Tempatkan tugas sebagai kehormatan, harga diri dan kebanggaan dengan selalu memelihara serta menjaga citra satuan dimanapun kalian berada dan bertugas dengan senantiasa menjabarkan pelaksanaan Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit, dan Sapta Marga serta Panca Pra Setya Korpri, terangnya.

Turut hadir dalam Upacara tersebut antara lain Para Kasi Korem 022/PT, Kasat Disjan Rem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN