Breaking News

Kompak Bersama Nelayan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk membangun Komunikasi Sosial dengan seluruh masyarakat terus di lakukan Babinsa, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Armawi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan nelayan yang akan berangkat kelaut dan menjalin silaturahmi yang baik dengan nelayan dan menciptakan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat selalu di terima di tengah masyarakat, dan para nelayan mengeluh semakin turunnya hasil tangkapan ikan di laut, harapan babinsa menyampaikan harab bersabar dan selalu bersyukur atas rejeki yang kita dapat dan selalu menjaga kesehatan dan keluarga, Bersama dengan Bapak Rahmat dan Bapak Johan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jaring Perjuangan Lingkungan 2 Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (09/06/2023).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama wargabinaan sebagai Nelayan untuk selalu semangat bekerja dengan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, dimana Nelayan mengeluh karena keadaan cuaca, sehingga tangkapan ikan menurun, Babinsa selalu memberi semangat kepada para nelayan, pada kesempatan tersebut  Babinsa yang melaksanakan Komsos bersama nelayan tersebut, terang Babinsa Serda Armawi.

Babinsa Serda Armawi dalam kesempatan tersebut disela kegiatan Komsos juga memberi himbauan kepada warga dan nelayan agar selalu mewaspadai cuaca ketika melaut. Sebab cuaca saat ini tidak menentu. Babinsa juga memberikan sentuhan moril, guna memotivasi nelayan agar bersama-sama menjaga kelestarian laut sebagai mata pencarian para nelayan. “Kami berharap agar para nelayan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dilarang, seperti mencari ikan dengan pukat harimau dan bom ikan, yang dapat merusak terumbu karang dan potensi ikan di laut,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN