Breaking News

Kerjasama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Babinkamtibmas Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Siskamling


Simalungun  |  Dalam menciptakan sinergitas bersama Polri, perangkat Desa dan masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sutrisno beserta 4 orang Personel bersama Polsek Perdagangan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengecekan Pos Siskamling diwilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sutrisno mengungkapkan "Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang semuanya dengan sukarela berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sindang Danau,” ungkap Serma Sutrisno.

Dengan kehadiran Babinsa, selain memberi motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan yang melaksanakan ronda malam, selain itu juga akan mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Babinsa dan warga Desa binaan. "Waspadai setiap orang asing yang masuk ke lingkungan sini, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Kepala Desa, Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, dan lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah Binaannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Simalungun Kompol Epriyanto, SH, Kasat Bimas AKP Hengki Siahaan, SH beserta anggota, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, Kanit Bimas Polsek S. siregar beserta para Bhabinkamtibmas, Serma Sutrisno beserta 4 personel, dan Warga Nagori Bandar Jawa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN