Breaking News

Kembali Lakukan Giat Rutinnya Dengan Melakukan Komsos Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Guna menjalin hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, kali ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Dedy Surya turun kewilayah binaan untuk memberikan wawasan kebangsaan melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Desa Sei Kepayang Kanan dan warga Desa Sei Kepayang Kanan agar terjalinnya Komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan Perangkat Desa serta warga masyarakat guna menciptakan kebersamaan serta mempererat tali silaturrahmi supaya tugas Babinsa dapat maksimal di wilayah Binaan Koramil 10/SK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kepala Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Senin (19/06/2023).

Dalam pelakanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekdes Sei Kepayang Kanan Bapak Agus Salim S Kom, Kaur Desa Sei Kepayang Kanan Ibu Aminah, Ibu Nursam dan Ibu Hajjah Asmayati. Dengan melaksanakan giat komsos bersama dengan perangkat desa yang ada diwilayah binaan, saat dikonnfirmasi awak media, Babinsa Sertu Dedy Surya mengatakan komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan Perangkat desa maupun masyarakat, sehingga keakraban, kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaanya akan terus terjalin. “Disamping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat diwilayah binaanya”, ucap Babinsa Sertu Dedy Surya.

Selain itu Babinsa Sertu Dedy Surya juga ajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa, dan dengan antusias kepala Desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan”, tutur Babinsa Sertu Dedy Surya.

Pada kesempatan terebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat desa membicarakan tentang kamtibmas di desa binaanya, menurut Babinsa Serda Hadi Ismanto Komsos tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Selain itu kegiatan tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN