Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Tukang Las Listrik Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Komunikasi Sosial


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Wagito turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Anjang sana sekaligus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membantu pengecetan dan penghalusan kerangka pintu besi supaya hasilnya tetap bagus dan tidak mengecewakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bengkel Las Bapak Yusuf tepatnya di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Kamis (01/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Bapak Yusuf mengatakan situasi sekarang ini di tahun 2023 Alhamdulillah untuk usahanya sangat lumayan dibandingkan tahun sebelumnya, dalam sebulan  dia bisa dapat pesanan membuat pagar, pintu dan banyak juga lainnya yang biasanya 2 orang kini jadi 5 orang yang menempah  ketempat usaha tralis besinya.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda Wagito juga menghimbau kepada pak Adnan kalau razki kita bertambah jangan lupa sedekah karena di balik datang nya Rezki kepada kita ada hak Fakir miskin didalamnya. Hasil yang dicapai terjalinnya Komunikasi Sosial dengan masyarakat sehingga terbentuknya ikatan silaturahmi yang kuat. Kegiatan komsosnya tersebut berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN