Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Medis, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kunjungi Puskesmas Binaan


Simalungun  |  Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eko Romansyah melaksanakan kegiatan Komsos bersama Kapuscam dan para pegawai puskesmas membahas tentang kebersihan di lingkungan Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi agar tidak terjadi Ppenyakit Demam Berdarah (DBD), kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Puskesmas, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Eko Romansyah melaksanakan Komsos bersama tim petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, Serda Eko Romansyah mengatakan Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langka kedepan demi pelayanan kepada masyarakat. Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN