Breaking News

Jalin Keharmonisan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat Melalui Komsos


Pematang Siantar  |  Bersama-sama jaga komunikasi yang baik, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Binatar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga, dalam rangka agar menjalin silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban antar warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Minggu (18/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda B. Napitupulu menyampaikan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. “Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ke masyarakat,” ungkap Babinsa Serda B. Napitupulu.

Lebih lanjut Babinsa Serda B. Napitupulu mengatakan, dengan kegiatan ini ungkapnya diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin, tutup Babinsa Serda B. Napitupulu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN