Breaking News

Hari Bhayangkara Ke-77, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menerima Kunjungan Dari Polda Untuk Penilaian Pos Kamling


Pematang Siantar  |  Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77, dalam kesempatan ini seperti yangdilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Zulpadli Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menerima kunjungan dari Polda untuk penilaian Pos Kamling Kelurahan Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Lurah Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sabtu (24/06/2023).

Serka Zulpadli Harahap mengatakan penilaian lomba Satkamling tingkat Polda Sulawesi Selatan ini, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” ungkap Babinsa.

Camat menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim penilai lomba Satkamling tingkat kelurahan beserta rombongan dalam rangka penilaian lomba Poskamling dan terimakasih kepada Polsek dan Babinsa atas kepercayaannya untuk ikut mengikuti Lomba Poskamling di tingkat kelurahan.

“Bahwa warga Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan merupakan warga yang  tertib, aman dan memiliki lingkungan tentram damai. Harapan kami semoga Satkamling Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan mendapatkan juara sehingga kedepannya menjadi semangat kami untuk mengikuti lomba selanjutnya yang diselenggarakan oleh kepolisian.” jelas Serka Zulpadli Harahap lagi.

Ketua Tim Penilai Lomba Satkamling dalam arahannya menyampaikan, bahwa poskamling diadakan untuk keamanan warga setempat, dimana piket poskamling melakukan penjagaan terhadap warga di lingkungannya sehingga terhindar dari gangguan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN