Breaking News

Hadiri Serah Terima Jabatan PJ Pangulu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka pemilihan PJ Pangulu, maka Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa, Kodim 0207/Sml, Sertu Jonni P. Hasibuan beserta 3 Personel Babinsa menghadiri undangan pelaksanaan serah terima 5 PJ Pangulu kepada 5 Pangulu terpilih. Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Harungguan Kantor Camat Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/06/2023).

Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain. Sambutan PJ pangulu lama menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Muspika yang sudah mendukung program kerja desa. Mantan PJ Pangulu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya Mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan desa.

Selanjutnya PJ Pangulu baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat desa dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. PJ Pangulu baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika dan masyarakat desa Kebaron untuk memajukan pembangunan dan masyarakat desa agar selalu konduksif dan tentram.

Pada kesempatan yang sama Camat juga menyampaikan  untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju  dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.

Danramil melalui Babinsa menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program PJ Pangulu dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dabn kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Hatonduhan Bapak Riyan Fahrijal  Pakpahan, S.IP, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Jonni P. Hasibuan, Kapospol Kecamatan Hatonduhan Aiptu Y.W Nainggolan, Sekcam Hatonduhan Bapak Rinton P. Damanik, Ketua PAKSI Kec. Hatonduhan Bapak L. Manik, 5 Pangulu Terpilih, 5 Pj Pangulu, PAC. PP Kecamatan Hatonduhan Bapak Bahtiar Saragi, 5 orang Ketua Maujana Nagori, dan 5 orang Sekdes Nagori.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN