Breaking News

Hadiri Peresmian Kantor Penghulu Dan Balai Bolon Nagori Gunung Serawan Sekaligus Syukuran Terpilihnya Kepala Desa Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun   |   Hadir dalam setiap acara dengan berbaur bersama masyrakat maka, anggota Koramil 06/pdg Sertu Suindra melaksanakan kegiatan menghadiri (mewakili Danramil)Peresmian Kantor Penghulu Dan Balai Bolon Nagori Gunung Serawan Sekaligus syukuran Terpilih kembali Bapak Benyamin Damanik. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Gunung Serawan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Bolon Nagori Gunung Serawan berlangsung dengan rasa kekeluargaan untuk memperkenalkan Pjs Datin Penghulu, Bapak Benyamin Damanik kepada warga dan perangkat kepenghuluan.

Dimana, Datin Penghulu dihadapan warga dan perangkat untuk meminta doa restu dan sekaligus mengucapkan terimakasih dan minta dukungan selama menjabat. 

Danramil yang dikonfirmasikan melalui Babinsa Sertu Suindra mengucapkan selamat bertugas dan diharapkan bisa bekerjasama. 

" kita berharap semoga amanah dan kepercayaan masyarakat dapat memegang teguh amanah tersebut dan bekerja sebaik-baiknya, dan yang paling utama dalam hidup ini mendekatkan diri kepada Tuhan supaya tugas dan tanggung jawab berjalan dengan baik, serta mengutamakan kepentingan umum dalam membangun daerah, " ujarnya. 

Dan selain itu, lanjut Sertu Suindra lagi kehadiran Pjs Penghulu ini juga diharapkan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 

"Laksanakan tugas sebaik-baiknya, dalam percepatan pembangunan desa mengedepankan mufakat dan musyawarah, serta kerjasama yang baik untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, laksanakan sesuai peraturan Pemerintah,” harap Babinsa.

Adapun yang hadir dlm pereresmian Bupati Simalungun,Para Kadis Simalungun M, Para Anggota Dewa Simalungun, Para camat sesimalungun, Para Ketua Mujana sesimalungu, Para penghulu terpilih secamatan bandar masilam, Babinsa sertu Suindra, Kapolsek perdagangan, Babikamtimas perdagangan, dan para ormas SE Kecamatan Bandar Masilam.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN