Breaking News

Dukung Pemilu-Pilkada 2024, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Zoom Meeting Dan Launching Gerakan KENCANA


Simalungun  |  Dalam memenuhi peran sebagai Babinsa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suheri dan Koptu Juliadi melakukan Zoom Meeting P3PD PIU 1D Frontline Service Delivery Rakernas camat dalam mendukung pelaksanaan tahapan pemilu-pilkada 2024 dan Launching Gerakan Kecamatan Tangguh Bencana (Kencana), kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu (28/06/2023).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP oleh panitia pemungutan kecamatan (PPK) Dolok Batunanggar dalam rangka untuk melakukan pencocokan data dari petugas perbaikan data pemilih dengan panitia pemungutan suara. Ditemui disela pelaksanaan rapat pleno terbuka, Babinsa Sertu Suheri dan Koptu Juliadi mengungkapkan sebagai aparat kewilayahan, siap mengamankan serta mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Disampaikan untuk pendataan tentang adanya Warga yang berdomisili/diluar bisa diatasi. Kehadiran Babinsa di rapat pleno terbuka DPSHP di BPU ini sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung suksesnya Pemilu tahun depan, ucapnya. Harapannya untuk Pesta Demokrasi tahun 2024 di Tunggul Wulung bisa Jurdil (Jujur dan adil),

kepada seluruh petugas dan semua lapisan masyarakat di kelurahan Tunggul Wulung untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang”, tegasnya.

Turut hadir Camat Dolok Batunanggar Bapak Supriadi, SE, Lurah Serbelawan Ibu Lasma Damanik, Babinsa Sertu Suheri dan Koptu Juliadi, Bhabinkamtibmas Aiptu MN. Purba, dan seluruh Pegawai Dolok Batunanggar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN