Breaking News

Dengan Komsos Bersama Warga Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Tentang Nilai-nilai Pancasila


Asahan  |  Dengan adanya Babinsa memberikan penjelasan tentang pemahaman Pancasila kepada masyarakat sehingga mereka dapat memahami dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dan maknanya. mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama menerapkan Pancasila kepada seluruh warga binaan. Harapan masyarakat  dapat memahami dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dan maknanya. mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama menerapkan Pancasila kepada seluruh warga binaan. Dalam rangka untuk menanamkan kembali nilai-nilai cinta tanah air masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Peronel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat Desa binaan Masyarakat Desa Simpang Empat Babinsa memberikan arahan tentang Pemahaman dan pengamalan Nilai2 Pancasila dan maknanya dalam kehidupan sehari hari Kepada warga Masyarakat yakni seorang warga harus saling Membantu  kegiatan di masyarakat, dengan  Menunjukkan sikap toleran kepada semua warga, Menghormati dan saling menghargai dan tidak membeda-bedakan suku, agama, Ras dan golongan, Bersama dengan Saudara Ibrahim Sinaga, Saudara Rahmad dan Saudara Hery, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (21/06/2023).

Masyarakat sangat antusias dan dapat memahami pemahaman  sebenarnya yang terdapat dalam Nilai-Nilai Pancasila dlm penerapan kehidupan bernegara dan berbangsa. Babinsa memberikan arahan tentang Pemahaman dan pengamalan Nilai2 Pancasila dan maknanya dalam kehidupan sehari hari. Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan arahan tentang Pemahaman dan pengamalan Nilai-nilai Pancasila dan maknanya dalam kehidupan sehari hari, Masyarakat yakni seorang warga harus saling Membantu kegiatan di masyarakat dengan Menunjukkan sikap toleran kepada semua warga, menghormati dan saling menghargai dan tidak membeda-bedakan suku, agama dan antar golongan. Harapan masyarakat dapat memahami dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dan maknanya. mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama menerapkan Pancasila kepada seluruh warga binaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN