Breaking News

Demi Kenyamanan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Rela Terjun Bantu Warga Menggali Lubang Saluran Pipa Air


Simalungun  |  Program dari Gereja GKPS Pokkalan tongah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama masyarakat menggali lubang saluran Pipa air bersih untuk penyaluran kerumah warga di Dusun Pokkalan Tongah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Bangun Pane Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk mempermudah warga Desa memperoleh air bersih yang dialirkan ke rumah rumah warga.

Pantauan di lokasi terlihat Babinsa dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seperti cangkul dan linggis untuk menggali tanah yang akan ditanami pipa air.

”Hari ini kami bersama warga membuat galian untuk saluran pipa air bersih, semoga warga akan menikmati air bersih,” ucap Sertu Darlijon Purba.

Disisi lain, Plh Danramil berharap warga akan segera menikmati air bersih usai pembuatan saluran pipa tersebut.

“Kami berharap warga dapat segera menikmati air bersih. Sekaligus kita juga mengajak untuk selalu melakukan gotong royong membersihkan lingkungan agar selalu bersih dan tentunya terhindar dari berbagai macam penyakit,” tutur Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN