Breaking News

Danramil 11/SE Jajaran Kodim 0208/Asahan Turtu Serta Menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Dalam


Asahan  |  Dalam pelaksanaan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) diwilayah binaan dalam rangka untuk mensukseskan program kerja pemerintahan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf T Lumban Raja jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mengahadri undangan Rapat Kordinasi Pemerintahan tingkat Kecamatan Teluk Dalam, Rapat membahas tentang Perkembangan situasi yang terjadi di Wilayah Kecamatan Teluk Dalam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Perkebunan Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (14/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan mengahadri undangan Rapat Kordinasi Pemerintahan tingkat Kecamatan Teluk Dalam tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Teluk Dalam Ibu Mahyuni Bugis.S.STP, Kapolsek Simp Kawat diwakili Wakapolsek Iptu Setiawan, Seluruh Kades Se-Kecamatan Teluk Dalam, Kapuskesmas ATK dr Jeni Tarigan dan Ketua BPD Se-Kecamatan Teluk Dalam.

Dalam kegiatan Rakorpem Kecamatan untuk membahas Rencana kegiatan kedepannya tahun 2023 tersebut dengan hasil yang dikoordinasikan, Mensukseskan kegiatan Program stunting dan Validasi keopendudukan. Dalam hal ini Danramil berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Sei Tualang Raso dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik, terang Kapten Inf T Lumban Raja.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal. TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah. ”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, agar perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya, tutup Kapten Inf T Lumban Raja.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN