Breaking News

Danramil 11/GSB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Penuhi Undangan Serah Terima Jabatan Pangulu


Simalungun  |  Dalam rangka mendukung kegiatan tugas dipemerintahan yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Richad Pasaribu turun kewilayah untuk trutu serta melaksanakan kegiatan menghadiri Serah Terima Jabatan Pangulu Se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Girang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/06/2023).

Dalam sambutannya Kapten Inf Richad Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Pangulu lama yang telah mengabdi menjadi pangulu Girang Sipangan Bolon selama selama satu periode masa jabatannya dan berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa secara proporsional, Kami juga ucapkan selamat kepada Pejabat Pangulu yang Baru yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat Desa .

Sementara itu, Kapten Inf Richad Pasaribu juga menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih kepada perangkat desa atas kepemimpinan selama menjabat serta saya ucapkan selamat kepada Pejabat pangulu  yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2022 saat ini. “Diharapkan masyarakat Desa selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya guna membangun Desa Nyamat ini,” imbuhnya

Adapun yang turut hadir Camat Girsang Sipangan Bolon Bapak Oslon Hardy Parhusip, Kapolsek Parapat Bpk Akp Jonni Silalahi, Danramil 11/GSB Kapten Inf Richad Pasaribu, Lurah Se Kec. Girsang Sipangan Bolon, Pangulu dan Pj. Pangulu se Kec. Girsang Sipangan Bolon, dan Pengurus Nagori se Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN