Breaking News

Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Hadir Rapat Harungguan Bulanan Kecamatan Dolok Batunanggar


Simalungun  |  Melakukan beberapa evaluasi dan kemajuan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Plh Danramil Letda Inf Rahmad Hariadi turut serta melakukan menghadiri Rapat Harungguan Bulanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Senin (26/06/2023).

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan Desa secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Kepala Desa dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Desa.

”Dengan rapat Harungguan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan Desa akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “ tutup Letda Inf Rahmad Hariadi.

Turut hadir Camat Dolok Batunanggar Bapak Supriadi, SE, Danramil 05/Sbl Letda Inf Rahmad Hariadi, Lurah Serbalawan Ibu Lasma Damanik, Ssos, Babinsa Sertu Wawan, Ibu Kapuskesmas Serbalawan Di Wakili KTU ibu Desy, dan seluruh Pangulu Kecamatan Dolok Batunanggar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN