Breaking News

Danramil 04/SB Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Penyematan Pramuka Masa Bakti 2023 s.d 2028


Pematang Siantar  |  Dalam rangka acara Penyematan Pramuka masa bakti 2023 s.d 2028, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan Kapten INF Teguh Sugiono bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Surya Dharma turut serta melaksanakan kegiatan Penyematan Pramuka Masa Bakti 2023 s.d 2028, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Serba Guna Pemko Pematangsiantar Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (30/06/2023).

Kapten INF Teguh Sugiono menjelaskan, momentum pelantikan ini diharapkan agar Gerakan Pramuka semakin maju dan aktif. Sehingga Gerakan Pramuka, dapat membantu menggerakkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan Bangsa dan Negara khususnya bagi masyarakat Kecamatan Banuhampu. “Selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang Pramuka Kecamatan Banuhampu masa bhakti 2023-2028. Semoga dengan pelantikan ini, sebagai tanda bangkitnya gelora dan semangat anak-anak muda,” jelasnya.

Serka Surya Dharma selaku Babinsa melanjutkan bahwa pelantikan ini sebagai wujud semangat bersama dalam membangun bangsa. ”Pramuka merupakan organisasi yang didalamnya lengkap dengan pola didik membangun karakter kita dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada di kehidupan. Saya bangga menjadi bagian dari acara ini dan selamat bagi yang dilantik,” ujarnya.

Dan Pengurus baru Gerakan Pramuka seKecamatan menjelaskan berterimakasih atas dukungan semua pihak terutama Babinsa, untuk penyelenggaraan Pelantikan Pramuka dengan semangat yang besar didukung langsung oleh pengurus Pramuka di Banuhampu lengkap dengan pakaian Pramuka. “Hal ini merupakan sambutan yang sangat baik dan luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi semangat kedepan untuk membantu program pemerintah di Kabupaten Simalungun,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN