Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD Ke-117 Tahun 2023 Di Nagori Mekar Sari


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., yang didampingi langsung oleh Danramil 16/PT Kapten Inf Bangsawan Harahap, Pasiter Kodim 0207/Sml Kapten Inf Carles Tarigan, Bati Ter Kodim 0207/Sml Pelda P. Siamtupang, Pangulu Mekar Sari Bapak Hartono dan Para Gamot serta Masyarakat meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke-117 TA 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mekar Sari Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Selasa (06/06/2023).

Dalam pelaksanaan Peninjauan Pra TMMD ke-117 Kodim 0207/Simalungun tersebut dengan hasil capaian perkembangan kegiatan Pra TMMD di Nagori Mekar Sari Raya Kabupaten Simalungun dengan sasaran pembukaan jalan dengan lebar 8 meter dan panjang 5,2 km, capaian hari ini sepanjang 300 meter.

Pada kesempatan tersebut, Dandim manfaatkan untuk memantau perkembangan pembukaan jalan yang dilakukan para prajurit sekaligus menyapa warga Nagori Mekar Sari Kecamatan Panei. Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang butuh perhatian khusus, sehingga Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembukaan jalan tersebut.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Pra TMMD ke-117 Tahun 2023 tersebut guna melaksanakan pekerjaan yang berkualitas, sehingga bisa mencapai waktu dan mutu pekerjaan sesuai dengan program. "Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan," tegas Dandim.

Dandim menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat setempat yang sudah mendukung kegiatan tersebut, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin baik, tutup Dandim.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN