Breaking News

Dampingi Masyarakat Pra Sejahtera Menerima BLT DD Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera, Babinsa Koramil 05/SBL, Kodim 0207/SML, Sertu Rudy melaksanakan kegiatan BLT Dana Desa DD Tahun 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Dolok Ilir 1, Kecamatan Dolok Batu Nanggar , Kabupaten Simalungun, Minggu (11/06/2023).

Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan kepala Desa, Babinsa dan Babi kamtibmas di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa kepada masyarakat.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Rudy berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini. “Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya “Meskipun wilayah Kabupaten Simalungun ini masih kategori zona hijau namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus corona yang melanda negeri ini bahkan seluruh dunia,” tambah Sertu Rudy. “Kita berharap Mamasa bisa bertahan di Zona hijau namun tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Turut Hadir Pangulu Nagori Dolok Ilir 1 Bapak Judiman, Babinsa Koramil 05 /Sbl Sertu Rudy, para Gamot Nagori Dolok Ilir 1, dan Masyarakat penerima bantuan BLT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN