Breaking News

Cegah Korslet, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bahas Keamanan Listrik Pada Komsosnya


Simalungun  |  Guna menjaga keselamatan warga dan mencegah gangguan aliran listrik maka, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Ambrin melaksanakan kegiatan komsos bersama pangulu dan gamot di nagori Dolok Mainu membahas mengenai intalasi listrik warga ada rumah warga kabel masa ekspayet listrik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (28/06/2023).

Dengan kejadian tersebut Babinsa Serma Ambrin mengatakan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Serma Ambrin juga menambahkan, bahwa turut prihatin atas kejadian yang terjadi di dibeberapa tempat. Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian ini walaupun ada kerugian materiil.

“Saya juga menghimbau kepada warga binaan harus bijak dalam menggunakan alat-alat listrik, jauhkan pemantik api dan bahan mudah terbakar, pasang alat pendeteksi asap untuk mencegah kebakaran, bila keluar rumah jangan lupa mematikan api terhindar dari kebakaran rumah”, tutupnya. “Saat ini kita menghadapi situasi dan kondisi cuaca yang ekstrim. Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menimbulkan bencana. Lebih baik mencegah daripada menyesal di kemudian hari”, imbau Serma Ambrin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN