Breaking News

Acara Sertijab Pangulu Dari Hasil Pilpanag TA 2023 Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pergantian masa jabatan di Kabupaten Simalungun, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/Bosar Maligas Kapten Inf Suwito bersama dengan 1 orang anggota Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri undangan Acara Sertijab Pangulu dari Pj Pangulu kepada Pangulu yang terpilih hasil Pilpanag Thn 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Ruang Rapat Kantor Camat Bosar Maligas Jalan Kapten Kahar Sinaga Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Jumat (16/06/2023).

Dalam sambutannya, Pj Pangilu selaku Camat yang lama, mengucapkan rasa terima kasih atas semua dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, yang ikut dan bahu-membahu membangun Kecamatan Bosar Maligas.  Ia mengatakan, bahwa mutasi jabatan di dalam lingkup Pemerintah adalah hal yang biasa. Walaupun begitu, masih ada kekurangan dan kelemahan yang belum bisa diperbaiki selama menjabat.

Oleh sebab itu, Ia memohon kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh perangkat Desa, agar berkenan dan mau untuk bekerja sama dengan Camat yang baru di lantik, agar roda Pemerintahan yang baik akan terus berlanjut. Dilanjutkan oleh Pj Pangulu baru mengatakan, akan begitu banyak tugas berat yang akan di emban kedepannya. Bekerja sendiri tidak akan meghasilkan apa-apa.

Beliau berharap masyarakat Bosar Maligas akan mau bekerjasama seperti apa yang telah masyarakat berikan dan lakukan kepada Pj pangulu yang lama.

Kapten Inf Suwito mengatakan, ”Perpindahan jabatan di lingkungan Pemerintahan Daerah merupakan hal yang wajar terjadi sebagai tindak lanjut dari memberikan pengalaman tugas serta kesempatan untuk meraih karier selanjutnya”. Kepada PJ Pangulu yang baru, Kapten Inf Suwito mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diterima. Selamat datang dan selamat bergabung di wilayah Kecamatan Bosar Maligas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah.S.E, Kapolsek Bosar Naligas AKP Restuadi,S.H, Ka.Puskesmas Bosar Maligas Dr Darlianti, Sekcam Ibu Vandelina Pasaribu, Lurah Bosar Maligas Ibu Jeni Melda S.Kom, Seluruh Pangulu seKecamatan Bosar Maligas, dan seluruh Ketua Maujana seKec Bosar Maligas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN