Breaking News

Wakili Danramil, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Kepala Sekolah Dalam Acara Wisuda Tahfidz dan Pentas Seni


Pematang Siantar  |  Dalam rangka acara wisuda tahfidz, Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto yang diwakili Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Kamal Chaniago turut serta menghadiri Undangan Kepala Sekolah MTs.N Kota Pematangsiantar dalam acara Wisuda Tahfidz dan Pentas Seni Kelas IX TA 2022/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Ball Room Hotel Horizon Jalan Medan Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegaiatan tersebut, Kepala Sekolah MtsN Ibu Nurhayati, M.Pd menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi agar terus menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi. “Jangan berhenti sampai di jenjang ini saja,” katanya.

Selain itu Serma Kamal Chaniago juga mengingatkan untuk tetap menjaga akhlak dan sikap yang baik, seperti yang telah diajarkan selama menimba ilmu di MTs PN ini.

Dalam acara tersebut turut hadir Walikota Pematangsiantar diwakil Bapak Ir. Ali Akbar, Ka Kemenag Kota Pematangsiantar Bapak Drs. H.M. Hasby M.H, Kepala Sekolah MtsN Ibu Nurhayati, M.Pd, Ketua Komite Sekolah Bapak Faidil Siregar, Ka KUA Kec. Siantar Martoba Bapak Irwan S.Sos I, dan seluruh Tamu Undangan yang berhadir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN