Breaking News

Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 0208/Asahan sebagai satuan territorial, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Binaan sehingga terjalin tali silaturahmi dan hubungan Komunikasi yang baik dan Harmonis.antara Babinsa dengan warga Binaan guna tercapai tugas pokok Babinsa secara maksimal, kegiatan Komsos dengan masyarakat bertujuan supaya terjalinnya hubungan silaturahmi serta komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga desa binaan, bersama dengan Bapak Wagiman dan Ibu Muslina, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun ll B Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (14/05/2023).

Menindaklanjuti hal tersebut, kali ini Babinsa Sertu Toni Suwandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Komsos dilaksanakan kepada Masyarakat setempat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan di Iwaka. Dalam kesempatan ini pun Babinsa berkomunikasi dengan masyarakat untuk membahas tentang keamanan di wilayah Kampung Kaugapu yang terus membaik. Babinsa pun meminta dukungan seluruh masyarakat agar kondisi keamanan bisa terus terjaga dan membuat pembangunan semakin lancar.

Komsos ini dilaksanakan untuk meninjau langsung kondisi keamanan di wilayah dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan, warga setempat pun mengaku berterima kasih kepada Babinsa yang senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terciptanya keamanan wilayah, terang Babinsa Sertu Toni Suwandi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN