Breaking News

Turut Serta Menghadiri Kegiatan Pemberian Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Musibah memang tidak memandang bulu, seperti yang terjadi di Kelurahan Parapat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Feri Irawan turun kewilayah binaan untuk menghadiri kegiatan pemberian bantuan (Tali Asih) dari BPBD Kabupaten Simalungun, Hotel Atsari & Hotel Niagara kepada Masyarakat yang terkena musibah kebakaran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Minggu (28/05/2023).

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa, BPBD Kabupaten Simalungun, Hotel Atsari & Hotel Niagara kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Penyerahannya dilaksanakan oleh Babinsa Serma Feri Irawan, BPBD Kabupaten Simalungun, perwakilan Hotel Atsari & Hotel Niagara

“Saya mewakili anggota BPBD Kabupaten Simalungun, Hotel Atsari & Hotel Niagara turut berduka atas musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Bereng Bengkel. Semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terkena musibah, dan semoga selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini,” katanya.

Sementara itu Babinsa Serma Feri Irawan mengatakan, “Pendampingan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk implementasi 8 Wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, jadi kita selalu hadir di tengah-tengah warga demi terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.

Diketahui musibah kebakaran melanda beberapa rumah warga yang berprofesi sebagai pedagang, petani di kawasan tersebut. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya mencapai ratusan juta. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Girsip Bapak Oslando Harady P, Lurah Parapat, Ibu Safrida Sinaga, Kapolsek Parapat AKP Silalahi, Babinsa Koramil 11/GSB Serma Feri Irawan, Rombongan BPBD Simalungun, Manager Hotel Atsari Ibu M. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN