Breaking News

Terus Jaga Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat


Asahan  |  Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Priyono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama denganwarga masyarakat Desa Binaan di warung Bapak Heri Sei Kepayang kiri Kecamatan Sei Kepayang melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Binaan di Desa Sei Kepayang Kiri sehingga terjalin hubungan yang Harmonis serta Komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, bersama dengan Bapak Jali Lubis, Bapak Naim, Bapak Kuling dan Bapak Nirwan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kiri Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (10/05/2023).

Dalam  komsosnya tersebut dengan mencerita  pendapatan tergantung  dari  anggota  spsi  yang  bongkar  muat  karna  warung  sepi  kalau  anggota  spsi  tidak  ada  bongkaran  muatan, dalam kegiatan komsos  Babinsa  menyampaikan agar tetap semangat, selalu bersukur  dan  tetap  berusaha. Dengan  adanya  Babinsa  memberikan  motifasi  buat  pemilik  warung   mpok  atik  mengucapkan  trimaksih  karna  Babinsa  Koptu Priyono sudah  perduli.

Lebih lanjut Babinsa Koptu Priyono mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, tutup Babinsa Koptu Priyono.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN