Breaking News

Terjun Langsung Menghadiri Uji Trial Perkerasan Rabat Beton Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pembangunan rabat beton, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu TAP Napitupulu turut serta menghadiri kegiatan Uji Trial Perkerasan Rabat Beton (Panjang 250 X 2,5 X 0,15 Meter) dengan otal biaya Fisik : Rp.219.958.470 yang bersumber dari Dana Desa Anggaran Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Kamis (25/05/2023).

Pembangun jalan rabat beton tersebut adalah untuk mempelancar transportasi masyarakat Desa Limansari dan juga untuk dipergunakan jalan umum, dengan anggaran bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Kepala Desa menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa Limansari. “Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan ,” ucapnya.

Sertu TAP Napitupulu mengatakan “Mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kasipem Kecamatan Hatonduhan Bapak Sandro Sinaga, Pj. Pangulu Bapak Jusri Sirait, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu TAP Napitupulu, Bhabinkamtibmas Aiptu RH Sianturi, Pendamping Kecamatan Hatonduhan Bapak Tumpal Situkkir, Ketua Maujana Bapak Sahat Sinaga, Sekdes Nagori Saribu Asih Bapak Asman Manik, dan para pekerja warga Dusun VI Nagori Saribu Asih.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN