Breaking News

Terjun Ke Pelabuhan Tigaras Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Guna Pantau Situasi Masyarakat


Simalungun   |  Dalam rangka agar selalu tetap memperhatikan factor keamanan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Zainal Arifin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Ssoial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat yang turun dari Kapal Fery dalam rangka di persinggahan Pelabuhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu (28/05/2023).

Serda Zainal Arifin rutin memantau situasi di Kapal fery sambil melakukan komunikasi sosial sesaat sebelum berangkat. ”Saya memantau langsung situasi Kapal dan memberikan himbauan kepada pengguna jasa agar tetap berhati hati dan menjaga barang bawaan masing masing guna mecegah hal hal yang tidak diinginkan" ungkap Serda Zainal Arifin.

Ia juga diingatkan kepada pengguna jasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat dalam perjalanan. Mengingat sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid 19. Serda Zainal Arifin menyampaikan pesan kamtibmas untuk warganya agar bersama sama menjaga keamanan agar situasi binaan dan pelabuhan agar tetap kondusif, serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan jaga jarak dalam berinteraksi.

Penumpang kapal fery sangat mengapresiasi kegiatan sambang pelabuhan yang dilaksanakan oleh petugas Babinsa dari koramil ini sehingga warga bisa mengetahui informasi yang berkembang dikalangan masyarakat dan berinteraksi secara langsung kepada Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN