Breaking News

Terima Materi Dari Gumil Dalam Pelaksanaan Pemberdayaan Koramil Model Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam persiapan menuju pemilihan umum tahun 2024 mendatang, maka Babinsa 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Serda Dian Wibowo melaksanakan menerima materi dari Gumil dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pemberdayaan Koramil Model. Kegiatan tersebut bertempat di Koramil 08/Bangun, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/05/2023).

Jadwal kegiatan terencana juga tersusun dan terprogram dengan baik. Para Danramil Jajaran Kodim menjadi pendukung dan pemberi materi mempunyai kemampuan sebagai gumil mereka juga diminta konsep dan sebelum tampil.

"Saya sudah melihat para Babinsa yang mempunyai kemampuan teritorial terus di asah dan diberikan wawasan dibekali Ilmu dan juga harus mampu  berimprovisasi diwilayah bersama aparat dan masyarakat" ujar Danramil.

"Tak hanya mampu dan menguasai wilayah, Para Babinsa yang mengikuti program Perbedayaan Koramil Model, mulai bangun pagi senam, makan pagi, apel pagi hingga menerima pelajaran dan dilanjutkan kegiatan malam hari semua dilakukan, ini tak lain aturan dan jadwal juga pendisiplinan bagi prajurit.” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN