Breaking News

Semarak Hari Pendidikan Nasional, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Giat Gerak Jalan Santai


Simalungun  |  Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, maka dengan itu, anggota Koramil 05/Sbl melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Semarak Hari Pendidikan Nasional Bersama Pemerintahan Dolok Batunanggar, PKK, Guru Dan Pelajar. Kegiatan tersebut berlokasi di Lapangan Dobana Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/05/2023).

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai yang diikuti oleh para Babinsa Koramil tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

“Sebelum pelaksanaan jalan santai terlebih dahulu dilakukan senam peregangan secara bersama-sama dengan harapan kegiatan jalan santai berjalan lancar karena otot pada tubuh sudah lentur dan peredaran darah pun sudah lancar”. ungkap Danramil.

Usai pelaksanakaan jalan santai Pj Camat Dolok Batunanggar Martua Sitohang SOS M.A.P memberikan sambutan terkait dengan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang selanjutnya dilakukan pengundian doorprize kepada seluruh peserta jalan santai”. jelasnya.

“Adapun dalam pelaksanaannya jalan santai start dimulai dari Lapangan Dobana Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar yang diikuti oleh para perwakilan masing-masing Instansi yang berada di Kabupaten Simalungun, personel TNI/Polri dan siswa-siswi sekolah”. tambahnya.

Nampak hadir pada kegiatan jalan santai tersebut Pj Camat Dolok Batunanggar Martua Sitohang SOS M.A.P, Ketua Tp PKK Kab.Simalungun, Ka Pukesmas Serbelawan, Anggota Koramil 05/Sbl Beserta Ibu² Persit Koramil 05/Sbl, Wakapolsek Serbelawan, dan seluruh Pj Pangulu Kecamatan Dolok Batunanggar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN