Breaking News

Selalu Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Guna Mengetahui Kondisi Warga Binaannya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Pentingnya komunikasi sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan antara lain lewat komunikasi yang menghibur dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Sama seperti yang dilakukan  oleh anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda B. Napitupulu melaksanakan komsos  dgn warga, agar menjalin silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban antar warga. Kegiatan tersebut berlokasi di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Senin (22/05/2023).

Pada kesempatan ini Babinsa menekankan agar selalu menjaga kesehatan masing-masing agar terhindar dari penyakit, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan lingkungan rumah serta waspadai perubahan cuaca terutama saat hujan deras seperti saat ini yang rawan banjir dan tanah longsor, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, juga Babinsa menghimbau kepada warga untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif, jaga selalu persatuan dan kesatuan jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN