Breaking News

Pupuk Kebersamaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lewat Komsosnya


Simalungun  |  Dalam rangka membicarakan tentang pentingnya memupuk rasa kebersamaan antar warga, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan lingkungan maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka James Pakpahan, melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dusun I Siatasan. Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Siatasan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (25/05/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan Serka James Pakpahan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

Menurut Serka James Pakpahan, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN