Breaking News

Personil Koramil Kodim 0207/Simalungun Jaga Pos PAM Ciptakan Situasi Kondusif Diwilayah Simalungun


Simalungun   |   Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu, maka anggota Koramil 17/SDM, Serda Mulyadi beserta 1 orang anggota melaksanakan kegiatan POS PAM OPERASI KETUPAT TOBA -2023. Kegiatan tersebut berlokasi di Pos V Open Stange/pagoda Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (02/05/2023).

Serda Mulyadi mengungkapkan, pihaknya bertugas melakukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, guna membantu masyarakat tetap aman dan nyaman dalam perjalanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berjaga di Pam Pos Pengamanan Pos V Open Stange/pagoda Kelurahan Tiga Raja ini merupakan salah satu pos yang tersebar di wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon," ujarnya.

Selain dari Babinsa di sejumlah pos yang digelar bersama anggota kepolisian guna menciptakan kondisi wilayah di Kabupaten Simalungun dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif.

Dikatakan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idulfitri merupakan tanggung jawab bersama, sehingga peran TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kami juga berharap suasana yang tenteram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Syukurlah hingga saat ini p‎elaksanaan Pengamanan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya

Adapun personil yang melaksanakan PAM Di pos  Pam V diantaranya adalah Polres Simalungun 10 Orang, Koramil 17/Sdm 2 orang, Dishub 2 orang, Dinkes 6 orang, Satpol PP 2 orang  dan Palam Merah 1 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN