Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sambangi Pedagang Ikan Berikan Himbauan-Himbauan Singkat


Asahan  |  Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan yang pekerjaannya selaku pedagang ikan di Pajak Sambo dan memberi arahan agar tetap menjaga kebersihan di musim penghujan diarea Pajak Sambo yang ada diwilayah binaan tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kabupaten Asahan, Rabu (03/05/2023).

Komsos yang diikuti oleh Bapak Johan selaku pedagang, Ibu Leli selaku masyarakat, dan Bapak Edi selaku masyarakat, bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta hubungan dengan segenap warga binaan yang ada diwilayah, termasuk dengan Mitra Karib yang merupakan salah satu pedagang ikan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memantau serta menghimbau untuk menjaga kebersihan di sekitar tempat berjualan.

Di sela perbincangan dan Senda gurau Babinsa mengajak para pedagang tradisional tersebut “Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, apabila lingkungan dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan lebih nyaman. Sehingga yang pastinya  dapat menarik pembeli untuk membeli apabila tempat berjualan bersih" pungkas Babinsa Sertu Ahmadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN