Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitoring Bantuan Sosial Beras di Wilayah Binaan


Asahan  |  Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima Bansos, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Fadli Siagian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendampingi perangkat Desa dalam pembagian Bansos (Beras) kepada warga masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang mendapat bantuan PKH dan BNPT berupa beras 10 kg berjumlah 648 Karung juga agar tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat desa binaan, bersama dengan Ibuk Irma (Petugas dari Pos), Bapak Hendrik (Kadus) dan Bapak Rijal (Anggota BPD), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (30/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Fadli Siagian dengan melaksanakan monitoring dan amankan pembagian bansos serentak sewilayah Desa Sei Apung Jaya, pembagian Bansos yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu berupa beras kemasan 10 Kg. Pembagian bansos yang dilakukan diseluruh Desa Sei apung Jaya ini salah satunya di Balai Desa Sei Apung Jaya dengan jumlah 648 kpm penerima Bansos.

Babinsa Kopda Fadli Siagian turun langsung untuk membantu petugas dari Desa Sei Apung Jaya dalam penyaluran Bansos. Kedatangan bintara pembina desa ini selain membantu petugas juga memberikan pendampingan pengamanan kepada masyarakat agar pelaksananaan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan Bansos. Dalam kesempatan ini Kopda Fadli Siagian juga turut serta membagikan bansos kepada warga yang menerima, selain melakukan monitoring dan pendapingan serta pengamanan dalam penyaluran bansos. Kopda Fadli Siagian sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan penyaluran Bansos, karena dibutuhkan kesabaran warga untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN